Catering Nasi Box Jogja

macam-macam menu nasi kotak, macam menu nasi kotak, contoh isi nasi kotak, box kotak, catering nasi box jogja, daftar harga nasi box, menu catering box, harga paket nasi box, daftar harga nasi kotak, nasi box catering, paket nasi kuning box, resep menu nasi kotak, jual nasi box, harga nasi kuning box, box nasi kotak, menu nasi kotakan, box nasi kuning, foto nasi box, pesan box makanan, tempat nasi kotak. 

CATERING NASI BOX JOGJA

Pawon Bu Romlah  merupakan  penyedia catering untuk berbagai jenis kegiatan dan acara. Hingga saat ini kami telah melayani berbagai jenis pelanggan mulai dari acara rumah tangga, arisan, rapat, training, workshop hingga acara buka puasa bersama.

Catering Murah di Jogja dari Pawon Bu Romlah menyediakan beragam jenis makanan. Anda bisa memilih jenis makanan mulai dari nasi box, snack, nasi tumpeng, bahkan untuk acara aqiqah anak kesayangan Anda!

Apabila Anda memilih untuk berlangganan catering kantoran untuk makan siang sehari-hari, Anda bisa mendapatkan variasi makanan yang berbeda-beda. Selain itu kami juga menyediakan catering rumahan atau lauk harian untuk rumah tangga.

Untuk info lebih lanjut dan pemesanan 
silahkan hubungi : 
083865151455 pin bb 2BD7F5F1


0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih telah mengunjungi Web Resep Kuliner Jogja.

Jika ada yang ingin ditanyakan atau ingin delivery order, bisa langsung menghubungi no Customer Service di atas.

Salam Kuliner dari kami, karena Rasa Adalah Segalanya....